Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
January 31, 2010
Image Size
228 KB
Resolution
900×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,836 (1 today)
Favourites
73 (who?)
Comments
48
Downloads
144

Camera Data

Make
Canon
Model
Canon EOS 350D DIGITAL
Shutter Speed
1/100 second
Aperture
F/10.0
Focal Length
18 mm
ISO Speed
100
Date Taken
Jan 31, 2010, 10:13:59 AM
×
Your Eye Tell Me More by dantoadityo Your Eye Tell Me More by dantoadityo
:woohoo:
Add a Comment:
 
:iconingdjun:
expresi jempolan! keren
Reply
:iconfederickfederick:
welehh...welehhh.....cuakepppp
Reply
:icondantoadityo:
dantoadityo Apr 5, 2010  Hobbyist Photographer
huehuehue,,,,thx brayy:D!
Reply
:iconyesimhahn:
yesimhahn Mar 8, 2010   Photographer
FAV ! :worship:
Reply
:icondantoadityo:
dantoadityo Mar 8, 2010  Hobbyist Photographer
thaanks :bow:
Reply
:iconfirnadi:
Firnadi Feb 15, 2010  Professional Digital Artist
350 D memang kamera yang cantik, sederhana tapi powerfull..apalagi di tangan elu bro, maksimal banget..sepp..i admiring u'r art
Reply
:icondantoadityo:
dantoadityo Feb 15, 2010  Hobbyist Photographer
huhuhuhu jd terharu..
cus kamera ini baru mau gw jual :')
btw makasiiih bro atas apresiasinya:D
krya2mu juga dahsyaat,,DInya tu lo,,,
bkin gregetan:dance:
Reply
:iconfirnadi:
Firnadi Feb 16, 2010  Professional Digital Artist
saran gw sih jangan..!! coz gw udah ngejual nya si 350D, dan gw menyesal sampe skrg.tapi kalo emang ada kepentingan laen sih terserah, cuma sayaaang bgt. DI ku ? :D ah dirimu juga bagus terutama maen tone, juara deh.
Reply
:icondantoadityo:
dantoadityo Feb 17, 2010  Hobbyist Photographer
heuheuhuehu,,,
knapa menyesal bro?skrg pke apa?oia, aq pengen upgrade 40D :)
Reply
:iconfirnadi:
Firnadi Feb 17, 2010  Professional Digital Artist
hehehe make yg sederhana juga masih 400D. demi BEP yg cepet :giggle: :D pengen upgrade ke 50D cuma mungkin fokus ke lensa, pengen seri L dulu..capee bgt kena error 99.
Reply
Add a Comment: